Intel dan AMD mengabaikan Android dan Linux

Kamis, 11 Oktober 2012

Intel dan AMD mengabaikan Android dan Linux

Intel (NASDAQ: INTC) dan AMD (NYSE: AMD) yang menghindari Android dan Linux berbasis platform untuk chip terbaru mereka tablet. Clover system-on-a-chip Trail Intel (SoC) tidak akan menjalankan Linux, dan tidak akan Hondo AMD. Beberapa melihat tangan mati Microsoft (NASDAQ: MSFT) di tempat kerja. Orang lain berpikir itu hanya jeda taktis sebelum Platform Trail tahun depan Bay.

Arr, di IT Blogwatch, blogger sambatan Mainbrace dan hoist moonraker tersebut. Tapi berhenti melakukan itu di mencurangi ...

Android logo
Dengan Richi Jennings: blogwatcher rendah hati Anda mengkurasi bit-bit Bloggy untuk hiburan Anda.


Agam Shah adalah pada jejak beberapa berita Atom:

Intel selama berbulan-bulan telah menekankan bahwa chip Trail Clover yang dioptimalkan untuk ... Windows 8. ... Hewlett-Packard, Acer dan Lenovo telah mengumumkan Windows 8 tablet berdasarkan Trail Clover ... 20 desain tablet dalam karya. ... Tablet Trail Clover telah terbukti menjalankan Windows 8, tetapi tidak ada telah terbukti menjalankan Android.
...
Intel sebelumnya mengatakan itu tidak aktif porting Android untuk tablet ... Trail Clover. ... Ini berencana untuk menjaga Windows 8 didedikasikan untuk Trail Clover.

Ini tidak hanya Intel bermain game ini, sebagai catatan Lawrence Latif:

AMD APU Hondo ... dapat digunakan dalam perangkat yang ramping. ... [AMD mengatakan] bahwa perusahaan berfokus pada Windows 8. ... Steve Belt, VP perusahaan ultra produk daya rendah di AMD [mengatakan] "Ini adalah Windows 8 produk, hanya .... Ini adalah keputusan sadar untuk tidak pergi setelah Android.
...
Namun tidak seperti Intel, Belt kata insinyur perangkat lunak AMD bekerja pada dukungan Linux, meskipun itu tidak berarti Android.

Bisa ditebak, Bruce Perens adalah meremehkan:

Trail Clover sudah jalan buntu karena alasan teknis dan bisnis lainnya. ... Atom adalah tidak benar-benar arsitektur yang tepat untuk perangkat portabel dengan anggaran kekuasaan terbatas. Intel telah mencoba untuk mengatasi hal ini ... [tapi] tidak mendekati efisiensi daya ARM.
...
Mengapa Intel ... membangun ini pecundang? ... [Ini] tidak menawarkan sesuatu yang baru, atau bahkan sesuatu yang Intel kemungkinan akan kembali digunakan dalam chip masa depan. ... Trail Clover bukanlah taruhan yang baik. Pada akhirnya, mungkin akan asam hubungan Microsoft-Intel.
...
AMD "Hondo" [adalah] "Windows Hanya" juga. Microsoft harus membayar kedua produsen banyak untuk ini.

Tapi Andrew Cunningham mengatakan masa pakai baterai tidak semua yang buruk:

Clover Trail ... yang SoC adalah kerabat dekat dari platform Medfield yang kita lihat masuk .. smartphone seperti Xolo 900-menggunakan arsitektur CPU 32nm yang sama ... tapi dual-core ... dipasangkan dengan GPU lebih kuat ... dikatakan sebanding dengan A5X Apple.
...
Trail Clover harus mengaktifkan ... sepuluh jam masa pakai baterai ... dalam sebuah paket tebal 8.5mm ... [seperti] saat ini 10 "ARM-tablet berbasis .... [Memiliki] keadaan sistem baru listrik ... dijuluki "S0ix," [atau] "siaga aktif." ... Waktu sistem resume ... seketika, membuang-buang daya kurang dari dalam transisi antara negara tidur.

Sementara itu, Preston Gralla berpikir obrolan diperdebatkan pula:

Sudah ada bukti bahwa Windows ... tablet akan dijual dengan harga [sekitar $ 700 atau $ 800]. ... [Bocor] Asus harga ... untuk musim liburan ... untuk tablet RT adalah $ 599, untuk tablet Windows 8 $ 799, dan tablet hybrid / notebook adalah $ 1.299.
...
Tidak ada cara Microsoft dapat membuat kemajuan terhadap Apple [at] harga yang sama seperti iPad. [Dan] akan diperas dari bawah ... mengingat harga $ 199 dari Kindle Api HD dan Google Nexus 7.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Backlinks Generator Gratis
Free Automatic Backlinks
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 

Copyright 2012 Inilah tempatnya Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates