Bagaimana ke Recycle dan Konten Mengolah Old Berikan Tujuan Baru

Sabtu, 13 Oktober 2012

Bagaimana ke Recycle dan Konten Mengolah Old Berikan Tujuan Baru

Jika Anda pernah menghadapi stres merancang beberapa artikel pada topik yang sama, Anda tahu bagaimana frustasi dapat datang dengan unik, kualitas konten untuk setiap artikel. Mungkin Anda sedang merancang beberapa situs yang mencakup subjek yang sama tetapi dengan berbagai sasaran (kota, misalnya), atau mungkin Anda telah kehabisan kreativitas Anda ketika menyelesaikan batch artikel untuk klien. Apapun situasi Anda, daur ulang konten yang sebelumnya digunakan memberikan keterampilan menulis Anda dorongan ditambahkan, sehingga lebih mudah untuk beradaptasi pekerjaan Anda sebelumnya menjadi kreasi baru. Kami telah diuraikan beberapa tips sederhana untuk membantu Anda di jalur yang benar ketika datang untuk menghidupkan kembali konten lama Anda.

Membagi Up Bahan yang ada

Apakah Anda menulis sepotong e-book, brosur atau besar konten? Anda akan terkejut melihat betapa banyak artikel individu dan potongan konten dapat diturunkan dari seperti publikasi. Dengan mengambil e-book tinggi atau item serupa, memecahnya menjadi potongan-potongan dan menulis ulang masing-masing bagian, Anda dengan mudah akan dapat datang dengan beberapa - jika tidak puluhan - potongan baru dan unik dari konten yang siap untuk blog, website atau lainnya publikasi. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk memeriksa konten yang disediakan kepada Anda atau website Anda dari kontributor lainnya. Apakah ada pos kualitas atau komentar dari salah satu pelanggan Anda di sana? Menggunakannya untuk membuat bagian baru dari konten.Revive Tulisan Lama

Jika Anda telah menjalankan blog untuk beberapa waktu, Anda mungkin memiliki puluhan halaman konten. Kemungkinannya adalah bahwa sebagian besar pengunjung Anda tidak membaca semua konten Anda, dan hanya dapat melihat beberapa halaman pertama. Ketika Anda menganggap bahwa banyak dari pengunjung saat ini Anda mungkin tidak pengunjung yang sama dari bulan atau tahun yang lalu, Anda kemudian dapat memahami bagaimana ini konten old is gold in the rough. Fluff itu, mengubah kata-kata dan re-posting untuk pengunjung baru Anda untuk menikmati. Ini akan menghemat waktu Anda dalam banyak kasus ketika datang untuk menambahkan posting blog baru. Kami jelas tidak menganjurkan metode ini secara eksklusif, Anda benar-benar membutuhkan konten baru disuntikkan ke situs Anda dan blog secara teratur.Inspiring Email

Jika Anda menjalankan sebuah situs atau blog tentang topik tertentu, maka Anda mungkin menerima informasi melalui email pada subjek yang bersangkutan. Misalnya, orang yang menjalankan blog politik dapat menerima update politik melalui email setiap hari. Pertimbangkan pemulungan melalui email Anda untuk konten yang dapat diberikan kepada pembaca. Jika Anda tidak menerima email yang relevan dengan subjek situs Anda, mempertimbangkan mendaftar untuk alert email, RSS feed dan sejenisnya untuk memberikan Anda akses ke lebih banyak berita dan karena itu, lebih banyak ide.

Mengubah Up Kata KunciTerutama penting ketika menulis ulang dan daur ulang konten adalah seni menyeimbangkan kata kunci dengan konten baru. Mereka jelas harus masuk akal dalam konteks berubah, maka, pastikan bahwa Anda telah melakukan ini sebelum penerbitan. Anda juga akan ingin memastikan bahwa kepadatan kata kunci masih optimal, Keyword Density Checker Pingler dapat membantu Anda dengan itu. Jangan hanya menyalin kata demi kata sepotong tua atau ada konten, karena takut itu menghukum (atau klien Anda) peringkat Anda dengan mesin pencari utama.

sember: http://pingler.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Backlinks Generator Gratis
Free Automatic Backlinks
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 

Copyright 2012 Inilah tempatnya Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates