CERITA DEWASA (KEHILANGAN MATA RANTAI TUJUAN HIDUP DAN KETIDAK SESUAIAN KENYATAAN DAN HARAPAN)

Minggu, 14 Oktober 2012

CERITA DEWASA (KEHILANGAN MATA RANTAI TUJUAN HIDUP DAN KETIDAK SESUAIAN KENYATAAN DAN HARAPAN)

selamat bercerita.......
kehilangan mata rantai tujuan hidup. nah inilah yang sedikit saya akan seritakan tentang kehidupan pribadi yang telah terlewati, namun saya akan sangat dapat mengingatnya jika dapat menulisnya dan bercerita di depan leptop pinjaman sepupu saya, tp tak apalah walaupun pinjaman namun dapat aku mengetik dengan penuh penghayatan. langsung aja yach, dari pada aku bercerita tahap-tahap hidup aku yang membuat tangan anda mengklik tombol shut down... hehehehe... jangan mas brow.... ini cerita belum selesai loh....

bercerita dari mana dulu yach.? tdk tau nih harus berawal dari mana. kayaknya low sy bercerita langsung dari intinya loh. tapi tidak apalah saya sedikit butuh hiburan untuk memulaih. berawal dari tahun 2010 yang kisahnya tamat dari sma. lebih tepatnya dari SMA 1 BONTOTIRO. nah inilah tempat saya dulu belajar dan menuntut ilmu, walaupun gue nakal-nakal sedikit, namun disinilah aku besar dan melewati masa puberitas gue. langsung aja yach, tamat gitu gue mandaftar di universitas negeri. namun tak ada yang menerima gue. dengan sangat terpaksa terdampar di universitas swasta yang ada di makassar dengan jurusan yang tidak sesuai. nah disinilah gue kehilangan mata rantai tujuan hidup dengan kerjaan berkhayal dan bermimpi yang tidak sesuai dengan kenyataan. dengan kata lain. (KENYATAAN DAN KARAPAN TIDAK SESUAI) hampir setahun.

BERSAMBUNG.....

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Backlinks Generator Gratis
Free Automatic Backlinks
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 

Copyright 2012 Inilah tempatnya Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates