Selasa, 18 September 2012

Prediksi Skor Montpellier vs Arsenal 19 September 2012Prediksi Montpellier vs Arsenal 19 September 2012 Liga Champions - Seperti yang diketahui, Giroud adalah idola Montpellier musim lalu setelah ia menjadi top skor Ligue 1 Prancis dengan 25 gol sekaligus mengantarkan mereka meraih juara. Namun, di laga mendatang, Giroud akan melupakan Montpellier selama 90 menit.
Prediksi Montpellier vs Arsenal 19 September 2012 Liga Champions
"Saya menghabiskan musim yang cantik dan luar biasa di sana tahun lalu ketika kami menjadi juara. Akan sulit bagi saya menghadapi Montpellier, karena banyak emosi yang terlibat, tetapi saya akan konsentrasi di lapangan dan pada pertandingan, dan saya juga tidak akan berbicara kepada teman-teman saya," ujar Giroud kepada Arsenal Player.

"Saya adalah pemain Arsenal dan saya ingin mencetak gol dan ingin memenangkan pertandingan ini untuk Arsenal. Ini akan menjadi pertandingan pertama saya di Liga Champions, jadi saya ingin memenangkannya."

"Tentu saja kami menghadapi Montpellier, tetapi ini adalah laga penting bagi Arsenal dan saya harus melupakan Montpellier selama 90 menit."

"Itu adalah musim yang luar biasa bagi kami dan musim yang tidak akan pernah saya lupakan, saya akan selalu mengenang masa-masa saya di klub dan orang-orang dan juga suporter."

"Tetapi saya sekarang pemain Arsenal dan saya tidak sabar menjalani periode baru di karir saya dengan klub luar biasa ini dan saya ingin menang bersama Arsenal."

5 Pertandingan Terakhir Montpellier :

15 Sep 2012    Stade de Reims 3 - Montpellier HSC 1               ( Liga Prancis )
2 Sep 2012     FC Sochaux-Montbéliard 1 - Montpellier HSC 3    ( Liga Prancis )
26 Agu 2012    Montpellier HSC 0 - Olympique de Marseille 1      ( Liga Prancis )
19 Agu 2012    FC Lorient 2 - Montpellier HSC 1                       ( Liga Prancis )
11 Agu 2012    Montpellier HSC 1 - Toulouse FC 1                    ( Liga Prancis )

5 Pertandingan Terakhir Arsenal :
15 Sep 2012    Arsenal 6 - Southampton 1    ( Liga Inggris )
2 Sep 2012      Liverpool 0 - Arsenal 2         ( Liga Inggris )
26 Agu 2012    Stoke City 0 - Arsenal 0       ( Liga Inggris )
18 Agu 2012    Arsenal 0 - Sunderland 0      ( Liga Inggris )
12 Agu 2012    FC Köln 0 - Arsenal 4           ( UJI COBA PERSAHABATAN )

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Montpellier ( 4-4-2 )  : Geoffrey Jourdren ( Kiper ) , Mapou Yangambiwa ( Bek ), Vitorino Hilton da Silva ( Bek ), H. Bedimo ( Bek ), Daniel Congré ( Bek ), Younes Belhanda ( Gelandang ), Romain Pitau ( Gelandang ), Joris Marveaux ( Gelandang ), Rémy Cabella ( Gelandang ), Emanuel Herrera ( Striker ), Souleymane Camara ( Striker ).

Arsenal ( 4-4-2 ) : Wojciech Szczesny, ( Kiper ) , Per Mertesacker ( Bek ) , Thomas Vermaelen ( Bek ), Carl Jenkinson ( Bek ), Kieran Gibbs ( Bek ), Abou Diaby ( Gelandang ), Mikel Arteta ( Gelandang ) , Santiago Cazorla González ( Gelandang ), Andrey Arshavin ( Gelandang ), Theo Walcott ( Striker ), Lukas Podolski ( Striker ).

Prediksi Skor Akhir Montpellier vs Arsenal  2  :  3  Arsenal

Pertandingan Montpellier vs Arsenal ini di laksanakan pada hari Rabu, 19 September 2012. Pukul 01.45 WIB. - Stade de la Mosson — (Montpellier).

Prediksi by : Multibet88

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Backlinks Generator Gratis
Free Automatic Backlinks
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 

Copyright 2012 Inilah tempatnya Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates