Senin, 17 September 2012

Postingan Zodiak Mampu Menggarap Pengunjung - Berbicara Mengenai saya Admin Ali Blogger yang Sering dan Rutin Posting Zodiak, Mungkin Sahabat Semua sering berfikir tentang saya,
ali blogger's community Postingan Zodiak Mampu Menggarap Pengunjung
"Ali Bloggers mungkin bisa dikatakan blogger berpengalaman dan udah lama di dunia blogger, Namun kenapa masih suka posting Zodiak tiap hari kek blogger baru belajar aja??, apa gak ada postingan lain???????"
Nah Jika Pertanyaan diatas benar ada di kepala sahabat, saya tidak menyalahkan Sahabat semua, Memang bener sekali, Postingan Zodiak dari waktu ke waktu dan hari ke hari apalagi dari tanggal ke tanggal ternyata mampu mendatangkan Visitor dan Pengunjung ke Blog sahabat dan blog saya. ya walapun kalau saya posting Zodiak itu diarahkan ke blog saya yang lain alibloggers.com atau m-wali.com, disanalah keuntungannya, dengan demikian OM alexa tentu gak bertambah Gendut Seperti wanita hamil 13 Bulan.

Jadi Jangan salah Sangka saya posting Zodiak bukan karna gak ada bahan postingan, tapi memang disengaja, Sebenarnya blm ada sih teman teman yang komentar masalah postingan Zodiak saya ini, cuma saya ngerasa aja dan jelaskan sendiri. Pendapat Teman Teman semua??? ayo kemukakan Unek Uneknya dibawah sob

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Backlinks Generator Gratis
Free Automatic Backlinks
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 

Copyright 2012 Inilah tempatnya Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates