Kejadian lucu Pria Ini Coba Menyusup dengan Menyamar Sebagai Jok Mobil

Kamis, 27 September 2012

Kejadian lucu Pria Ini Coba Menyusup dengan Menyamar Sebagai Jok Mobil



Kejadian lucu Pria Ini Coba Menyusup dengan Menyamar Sebagai Jok Mobil

Imigran gelap ini, punya cara yang ganjil untuk menyusup masuk ke dalam wilayah negara Spanyol, yaitu dengan cara menyamar menjadi jok sebuah mobil.

Polisi perbatasan Spanyol, di hari Jumat (21/9/2012), kemarin berhasil menggagalkan seorang pria berkewarganegaraan Guinea berusia sekitar 20 tahun, yang mencoba untuk masuk ke dalam wilayah Me
lilla, Spanyol dari Maroko melalui pintu perbatasan Beni-Enzar.



Pria yang namanya dirahasiakan oleh pihak berwenang Spanyol itu, kedapatan bersembunyi di balik kursi depan penumpang, mobil 7 Renault, sementara seorang kerabatnya duduk di atas tubuhnya.



Jok mobil itu telah dimodifikasi sedemikian rupa, dimana bagian dalamnya telah dibongkar sehingga dapat dimasuki oleh tubuh manusia, sementara tetap mempertahankan bagian luar jok.



Namun upayanya tak berhasil mengecoh petugas perbatasan Spanyol. Mereka-pun membekuk pria itu dan membawanya ke dalam tahanan.



Beserta dirinya, turut juga diangkut ke dalam tahanan yakni dua pria Maroko, berusia 21 dan 23 tahun, yang diduga berusaha menyelundupkannya melintasi perbatasan. Mereka akan mulai disidang pada akhir pekan ini. (dailymail)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Backlinks Generator Gratis
Free Automatic Backlinks
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 

Copyright 2012 Inilah tempatnya Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates