Selasa, 18 September 2012

Prediksi Real Madrid vs Manchester City 19 September 2012Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester City 19 September 2012 - Juara La Liga Spanyol Dan Juara Liga Inggris Musim Lalu Akan Bertemu Pada Babak 32 Besar Liga Champions 19 September 2012 Rabu Dini Hari Nanti Yaitu Real Madrid vs Manchester City - Perang Bintang Akan Mewarnai Laga Ini, Termasuk Pelatih, Siapakah Pelatih Yang Lebih Baik Dalam Menjamu Strateginya Pada Laga Ini. Hal Itulah Yang Akan Di Sorot Para Penggemar Sepak Bola Di Dunia. Kedua Tim Ini Tergabung Dalam Group D Yang Kentar Di Sebut Group Neraka Karena 2 Tim Lainnya Dihuni Oleh Mantan Juara Jua Yaitu  Ajax Amsterdam, Borussia Dortmund.
Prediksi Real Madrid vs Manchester City 19 September 2012 Liga Champions
- Tuan Rumah Real Madrid Sendiri Datang Dengan Kondisi Yang Tidak Cukup Baik, Karena Pada Pekan ke 4 La Liga Kemarin 16 September 2012, Mereka Baru Saja Di Kalahkan Oleh Sevilla Dengan Skor 1 - 0. Dan Anak Anak Asuhan Jose Mourinho Ini Posisinya Semakin Jauh Dari Seteru Abadinya Sekaligus Pemuncak Klasemen Sementara La Liga Yaitu Barcelona.

- Sedang Calon Tamunya Manchester City - Datang Dengan Modal Yang Cukup Baik - Mereka Selamat Dari Kekalahan Liga inggris Musim Ini, Mereka Bermain Imbang Oleh Stoke City Dengan Skor 1 - 1 ( 15 September 2012 ).

Jelang lawatan ke Santiago Bernabeu, Roberto Mancini mengungkapkan kekagumannya akan prestasi yang sudah dicatatkan Real Madrid dalam sejarah sepakbola. Diakuinya, apa yang sudah diukir Los Merengues akan sulit untuk disamai Manchester City.

"Sudah jelas kami tak memiliki sejarah seperti Real Madrid, tapi saya rasa Manchester City telah memenangi trofi mereka sendiri dan kami ingin menang sekarang dan untuk sepuluh tahun ke depan," tekad Mancini. Manajer asal Italia itu juga menyatakan tekadnya untuk bisa mengikuti jejak Real Madrid bersama Manchester City.

"Manchester City akan menjadi tim hebat seperti Real Madrid, tapi mereka punya sejarah besar dan itulah perbedaannya," tandas Mancini.

Head To Head Pertandingan Real Madrid vs Manchester City :
Kedua Tim Belum Pernah Bertemu
5 Pertandingan Terakhir Real Madrid :
16 Sep 2012    Sevilla 1 - Real Madrid 0         ( La liga )
3 Sep 2012      Real Madrid 3 - Granada 0      ( La liga )
30 Agu 2012    Real Madrid 2 - Barcelona 1    ( Piala Super Spanyol )
27 Agu 2012    Getafe 2 - Real Madrid 1        ( La liga )
24 Agu 2012    Barcelona 3 - Real Madrid 2    ( Piala Super Spanyol )

5 Pertandingan Terakhir Manchester City :

15 Sep 2012    Stoke City 1 - Manchester City 1                   ( Liga Inggris )
1 Sep 2012      Manchester City 3 - Queens Park Rangers 1    ( Liga Inggris )
26 Agu 2012    Liverpool 2 - Manchester City 2                    ( Liga Inggris )
19 Agu 2012    Manchester City 3 - Southampton 2              ( Liga Inggris )
12 Agu 2012    Chelsea 2 - Manchester City 3                      ( Piasa Community Shield Inggris )

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Real Madrid ( 4-3-1-2 )  : Iker Casillas ( Kiper ) , Kepler Laveran Lima Ferreira ( Bek ) , Fabio Coentrao ( Bek ), Arbeloa ( Bek ), Sergio Ramos ( Bek ), Mesut Özil ( Gelandang ), Xabi Alonso ( Gelandang ), Lassana Diarra ( Gelandang ), Á. di María ( Gelandang ), Cristiano Ronaldo ( Striker ), Karim Benzema ( Striker ).

Manchester City ( 4-4-2 ) : Joe Hart, ( Kiper ) , Vincent Kompany ( Bek ) , Pablo Zabaleta ( Bek ), Joleon Lescott ( Bek ), Gael Clichy ( Bek ), Yaya Touré( Gelandang ), Jack Rodwell ( Gelandang ) , Samir Nasri ( Gelandang ), David Silva ( Gelandang ), Carlos Tévez ( Striker ), Kun Agüero ( Striker ).

Prediksi Skor Akhir Real Madrid vs Manchester City Kali Ini : Real Madrid  3  :  1  Manchester City
Pertandingan Real Madrid vs Manchester City ini di laksanakan pada hari Rabu, 19 September 2012. Pukul 01.45 WIB. Dan Disiarkan Langsung Oleh SCTV - Estadio Santiago Bernabéu — (Madrid).

Prediksi By : Multibet88

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Backlinks Generator Gratis
Free Automatic Backlinks
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 

Copyright 2012 Inilah tempatnya Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates