Google Dance dikenal di kalangan webmaster

Kamis, 08 November 2012

Google Dance dikenal di kalangan webmaster

Google Dance dikenal di kalangan webmaster sebagai tenggang waktu saat Google melakukan update semi-reguler setiap bulannya. Pada saat-saat ini Google biasanya memperbaiki algoritma search yang lama, guna menghasilkan search result yang lebih baik. Sebagai efeknya, hasil search yang dihasilkan berubah untuk sementara waktu. Ada website yang turun peringkat, ada yang tetap bertahan, dan ada pula yang naik. Kesempatan ini juga dipergunakan Google untuk membersihkan databasenya dari alamat-alamat URL yang sudah tidak aktif, dan juga mengindex website-website baru yang bermunculan setiap hari. Kenapa perubahan ini bersifat sementara ? Sebab saat itu Google masih mencoba-coba untuk menerapkan metode tersebut. Beberapa hari setelah Google Dance, perubahan yang permanen akan diberlakukan.

Ciri2 blog terkena google dance, trafik blog menurun drastis, indek google terlempar jauh. Coba cek dulu dengan menuliskan Site:Url blog di google !

Jika masih ada artikel blog kamu yang terindek , blog kamu mungkin hanya terkena dance google, jika tidak ada berarti blog kamu mungkin terkena sandbox google tuh !

Jika blog kamu hanya terkena dance google jangan cemas deh, nanti juga kembali lagi !

Tips berikut ini mungkin bermanfaat jika blog kamu terkena google dance !

1. Hentikan mencari backlink.

Jika harus mencari backlink lakukan secara bertahap, 1 hari 1 backlink !

2. Hindari Trafik tinggi secara tiba-tiba.

Misalkan kamu submit di sosial bookmark, trafik blog kamu meningkat tajam pada hari itu, pada hari berikutnya menurun secara drastis !

3. Lakukan Posting Teratur.

Agar cepat keluar dari dance google, baiknya kita posting secara teratur

4. Hindari Artikel Copas.

Jika ingin main aman jangan coba-coba deh copy paste artikel orang lain, google memang tidak suka sama yang namanya duplikat konten ! jika blog kamu banyak artikel copas langsung di edit aja sob !

5. Bersabar dan Berdoa.

Cobalah bersabar dalam menghadapi google dance, cepat lambat blog kamu pasti akan kembali seperti semula. jangan lupa berdoa agar cepat terbebas dari goyangan google.

Sedikit tips diatas semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Backlinks Generator Gratis
Free Automatic Backlinks
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 

Copyright 2012 Inilah tempatnya Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates