Rabu, 29 Agustus 2012

Dalam perjalanan liburan beberapa waktu lalu berkesempatan  menggunakan pesawat Garuda Indonesia Boeing 737-800 jurusan Jogyakarta ke Denpasar. Selama penerbangan yang nyaman, sangat terkesan dengan  keramahan dan kesigapan para pramugarinya dalam memberikan pelayanan  para penumpang.
Dengan senyuman tiada henti, keramahan para pramugari, dan juga cekatan  dalam membantu  tercermin  pada diri mereka.


Pelayanan yang diberikan para pramugari tampak penguasaan teknis pelayanan standar yang mereka prima. Para pramugari tersebut semua bergerak saling melengkapi dalam melayani penumpang, sepanjang perjalanannya dan tidak  mengecewakan hati para penumpangnya dan mereka terus berusaha menciptakan persepsi positif dimata penumpangnya.

Pekerjaan sebagai pramugari merupakan ujung tombak dalam bisnis jasa transportasi maka pramugari mempunyai tanggung jawab langsung dengan kepuasaan penumpang sebagai pengguna jasa penerbangan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Backlinks Generator Gratis
Free Automatic Backlinks
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 

Copyright 2012 Inilah tempatnya Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates