Sabtu, 25 Agustus 2012

Cara mudah bermain Piano di Komputer, Cara mudah bermain Piano di Komputer > dari judul di atas seakan menandakan adanya tutorial atau tips dan trik yang mudah untuk Bermain Piano, tapi untuk artikel ini tidak akan mengarah ke hal tersebut malainkan saya akan share Software yang dapat mengubah Komputer menjadi Piano yaitu MIDI PIANO .

Cara mudah bermain Piano di Komputer

Keyboard Komputer yang nantinya akan di ubah oleh Software ini menjadi Tuts Pengganti pada Piano. Jadi, bagi kamu yang hobi bermain Piano tetapi tidak memiliki Piano, kamu bisa mencoba Software ini untuk mewujudkan hobi mu. Di jamin pasti asik dan seru, langsung dicoba aja sob Cara mudah bermain Piano di Komputer . Tapi sebelumnya, Download dulu Software nya di bawah ini.

Download MIDI PIANO [ Download ]

Software yang satu ini adalah Portable jadi kamu tidak perlu menginstallnya di Komputer kamu. Langsung mainkan aja tanpa basa-basi lagi. Untuk Screnshoot nya kamu bisa lihat di atas, di sana kamu bisa atur Midi Piano sesuka hati mu. Oke sob, sekian dulu artikel saya tentang Cara mudah bermain Piano di Komputer , semoga dapat bermanfaat. Thanks!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Backlinks Generator Gratis
Free Automatic Backlinks
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 

Copyright 2012 Inilah tempatnya Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates