5 Pertanyaan Untuk Mengambil Klaim SEO

Minggu, 07 Oktober 2012

5 Pertanyaan Untuk Mengambil Klaim SEO

Setiap ahli SEO tahu apa nya pengalaman dan keahlian memerlukan, sayangnya, banyak klien mungkin tidak memahami nuansa dan karena itu mempertimbangkan semua spesialis SEO harus sama. Ini kemudian jatuh di pundak ahli SEO untuk menentukan klien ia harus bekerja dengan dan yang paling cocok bagi para profesional optimasi mesin pencari lainnya. Jadi pertanyaan apa yang harus Anda meminta klien potensial sebelum menerima bisnis mereka? Kami telah digariskan lima yang paling penting bahwa setiap profesional harus bertanya sebelum bekerja dengan klien pada setiap proyek mesin pencari optimasi.

Apakah Anda Digunakan SEO Pada Situs Anda Sebelum?

Pertanyaan ini merupakan salah satu yang paling penting: banyak orang mengambil SEO ke tangan mereka sendiri dan dalam proses, dapat melakukan banyak kerusakan pada kredibilitas dan peringkat jika mereka tidak tahu semua persyaratan terlebih dahulu. Anda mungkin menemukan bahwa situs klien - terutama jika telah sekitar untuk sementara waktu - terlalu jauh pergi untuk menyimpan dan menghidupkan kembali. Mengetahui apakah klien telah menggunakan kurang dari praktek SEO yang diinginkan akan membantu Anda menghindari sakit kepala dalam jangka pendek dan panjang.

Apa Kata Kunci Apakah Anda Penargetan?

Setelah informasi ini sebelum membuat kesepakatan untuk menyediakan layanan sangat penting. Jika klien mencoba untuk bekerja dengan cara mereka ke dalam permintaan pencarian sangat ramai, mungkin membuktikan menjadi tugas yang lebih besar daripada yang Anda mampu membantu. Ketika klien potensial menyediakan Anda dengan kata kunci dan frase, memeriksa mereka - bersama dengan situs web - di Checker Search Engine Pingler ini Posisi. Ini akan memberitahu Anda apa peringkat mereka saat ini dan apakah atau tidak mereka memiliki kesempatan untuk meningkatkan peringkat mereka.

Apakah Anda Gunakan Media Sosial?

Guru mesin pencari optimasi yang paling memahami nilai dan pentingnya bahwa jaringan sosial bermain di setiap strategi yang berhasil. Sementara pertanyaan ini mungkin bukan kesepakatan-breaker seperti orang lain, itu akan memberi Anda wawasan tentang apakah Anda akan perlu untuk membantu membangun kehadiran jejaring sosial untuk website, atau dapat mengambil keuntungan dari sebuah platform, ada yang sudah dikembangkan. Yang pertama akan memberi Anda lebih banyak kesempatan untuk memperoleh penghasilan, sedangkan yang kedua akan membuat pekerjaan mengarahkan lalu lintas ke situs jauh lebih mudah.

Apakah Situs Anda Pernah Mendapat Penalized?

Sementara beberapa pemilik situs mungkin tidak tahu apakah tindakan mereka telah mengambil telah menyebabkan hukuman, itu selalu penting untuk menanyakan pertanyaan ini dimuka. Jika situs tampaknya telah dihukum di beberapa titik, hal itu mungkin atau mungkin tidak menjadi hal yang buruk. Beberapa tindakan yang reversibel dalam jangka panjang dan mungkin lebih disukai oleh pemilik yang sudah memiliki kehadiran didirikan dengan beberapa lalu lintas dan pendapatan. Namun, beberapa hukuman yang dikenakan oleh mesin pencari tidak dapat diperbaiki dan akan berakhir menjadi mimpi buruk bagi Anda.

Apa Statistik Apakah Anda Saat Pemantauan?

Setiap metrik yang sedang diamati oleh webmaster dapat membantu Anda membuat rasa yang lebih besar dari berdiri, saat ini keseluruhan situs web. Hal ini juga akan memberitahu Anda bagaimana profesional pemilik situs saat ini adalah untuk memantau nya atau keberhasilannya. Sementara memperoleh data metrik tidak sulit, hal ini memberikan Anda gambaran tentang kapasitas organisasi dan oleh karena itu, kemungkinan hubungan potensial Anda menjadi sukses.

Sumber :http://pingler.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Backlinks Generator Gratis
Free Automatic Backlinks
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 

Copyright 2012 Inilah tempatnya Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates